Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata - MIF

Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata

My InforShare- Kantung mata akan terlihat disaat anda kekurangan tidur atau kurang istirahat.
Kantung mata banyak terjadi pada orang yang suka tidur larut malam atau begadang.
Kantung mata bagi sebagian orang sangat mengganggu karena menurunkan tingkat percaya diri seseorang.

Kantung mata membuat penampilan menjadi kurang menarik


    Selain menurunkan tingkat percaya diri seseorang, kantung mata juga dapat mengganggu penampilan.
kantung mata bisa dihilangkan dengan make up, tetapi hal tersebut hanya sementara karena make up harus dihapus setelah beberapa jam agar tidak merusak wajah.

     Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata, yang pertama yaitu menggunakan kantung teh celup, tempelkan kantung teh celup pada mata dan tunggu beberapa saat sambil bersantai.

     Yang kedua yaitu menggunakan sendok, caranya masih sama, tempelkan lengkungan dari sendok pada kantung mata, tunggu beberapa saat sambil bersantai. Hal yang sama juga bisa dilakukan dengan menggunakan timun dan kentang, anda hanya tinggal memotong kentang atau mentimun dan tempelkan pada kelopak mata. Hal tersebut bisa anda lakukan sambil bersantai atau sebelum tidur.

     Anda juga dapat menggunakan krim mata yang dapat anda beli di toko-toko sekitar anda.
Jika cara-cara diatas tidak berhasil anda dapat menggunakan daun peterseli sebagai jalan keluarnya.

    Ambil segenggam daun peterseli dan satu sendok makan air panas atau yogurt dan dua buah bola kapas. Pertama-tama cincang daun peterseli kemudian haluskan daunnya sampai lumat. Tempatkan daun peterseli yang sudah halus kedalam wadah atau mangkuk kemudian tuangkan satu sendok air panas atau jika anda ingin teksturnya lebih kental anda dapat menggunakan yogurt. Tunggu hingga campuran tersebut dingin.

    Jika sudah dingin ambil dua buah bola kapas lalu celupkan pada campuran tersebut. Tempelkan bola kapas tersebut pada bola mata. Berbaringlah dan bersantailah selama kurang lebih 10 menit. Lakukanlah secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

0 Response to "Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel