Cara Mengencangkan Perut Yang Menggelambir - MIF

Cara Mengencangkan Perut Yang Menggelambir

My InforShare- Mungkin banyak dari anda yang memiliki perut yang menggelambir, hal ini mungkin disebabkan obesitas atau setelah melahirkan. Bagi anda yang memiliki perut menggelambir pasti akan kurang percaya diri saat menggunakan pakaian yang menonjolkan daerah perut atau saat bertelanjang dada.

Perut yang menggelambir akibat kegemukan

    Anda ingin mendapat perut yang kencang atau malah ingin perut yang berotot, Untuk mendapat perut berotot baca atikel berikut "cara membentuk perut berotot". untuk anda yang ingin mengencangkan perut silahkan lakukan hal-hal diberikut

1. Sesuaikan Pola Makan

    Dengan menyesuaikan pola makan maka lemak yang membuat perut anda menggelambir akan diubah menjadi energi, penyesuaian pola makan sebaiknya dibarengi dengan olah raga yang berpusat pada perut agar mendapat hasil yang bagus.

2. Lakukan Squat dan Dead lifts

     Dengan latihan fisik Squat dan dead lifts anda dapat mendapat perut yang kencang,  latihan tersebut dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun. Saat melakukan latihan tersebut pusatkan latihan pada otot perut sehingga perut lebih mendapat latihan yang cukup untuk membuat perut menjadi kencang.

3. Lakukan Olah Raga Kardio

     Olah raga kardio dapat dilakukan setiap hari selama 30 menit hingga satu jam. Dengan latihan kardio anda mendapat banyak manfaat, apa saja manfaatnya ?, Baca artikel berikut "Manfaat Olah Raga Kardio".
Selain manfaat tersebut anda juga mendapat perut yang kencang. Beri jeda waktu 10 hingga 15 menit saat latihan kardio agar tubuh anda tidak kecapekan.

 3 hal diatas merupakan beberapa cara mengencangkan perut, jika anda memilih melakukan latihan lain disarankan untuk memusatkan latihan anda pada perut, agar hasil yang di inginkan tercapai. Padukan juga latihan diatas dengan gaya hidup sehat agar latihan tersebut berjalan secara efektif

1 Response to "Cara Mengencangkan Perut Yang Menggelambir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel