Cara Menghilangkan Nyeri Asam Urat - MIF

Cara Menghilangkan Nyeri Asam Urat

My InforShare- Jika anda mengalami asam urat, pasti akan dibarengi dengan timbulnya nyeri. Nyeri asam urat sangat mengganggu dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Asam urat terjadi ketika kadar asam urat dalam tubuh meningkat akibata konsumsi makanan yang mengandung asam. Penumpukan asam urat biasa terjadi di bagian persendian.

Nyeri Asam Urat

      Namun jangan khuatir jika anda mengalami nyeri saat asam urat. anda dapat mengobatinya dengan bahan-bahan disekitar anda seperti bawang, ceri, madu, dan sebagainya. Berikut adalah resep menghilangkan nyeri asam urat

     Anda dapat mengkonsumsi 3 sampai 4 siung bawang putih secara rutin, konsumsi bawang putih secara rutin dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.

   Selain bawang putih, anda juga dapat mengkonsumsi ceri 10 hingga 12 buah disaat nyeri asam urat melanda. Campuran madu dan cuka apel juga dapat membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.

     Menurut penelitian anggur juga bermanfaat untuk mengatasi racun dalam asam urat. Dikarenakan anggur kaya akan kandungan vitamin C yang berguna untuk melarutkan kristal asam.

Selain konsumsi makanan dan minuman tersebut anda juga dapat menghilangkan nyeri asam urat dengan merendam kaki atau area tubuh yang terasa nyeri dengan air garam sambil dipijat. Untuk menghindari asam urat, anda harus pintar-pintar memilih makanan. Jauhi makanan yang bersifat asam karena dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh

0 Response to "Cara Menghilangkan Nyeri Asam Urat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel