Clash Royale Akan Gantikan Clash Of Clans - MIF

Clash Royale Akan Gantikan Clash Of Clans

My InforShare- Setelah clash royale berhasil dirilis di beberapa negara, Supercell kini merilis clash royale secara global untuk Google Play dan Apple Store. Game ini muncul pertama kali di fanpage facebook dan website resmi clash royale. Dalam versi terbarunya, supercell meng-update beberapa karakter baru, kekuatan kartu, perubahan hadiah dipeti harta karun, penggunaan dek kartu yang lebih banyak saat melakukan battle, arena baru dan update keren lainnya.

Antara Clash Of Clans dan Clash Royale, Siapakah yang akan memenangkan persaingan di dunia game ?


    Bagi player yang baru bergabung dan bermain game ini, player tersebut akan merasakan ada kesamaan dengan game Clash Of Clans yang sudah tenar duluan. Meskipun ada yang sama tetapi game ini sangat berbeda. Kesamaan hanya terlihat pada karakternya saja, tetapi sistem bermainnya sangat berbeda dengan Clash Of Clans.

  Di clash royale, player akan bertarung secara online dengan player lain secara one on one, atau bisa disebut by one. Tujuan pertarungan adalah menghancurkan menara kastil lawan, setiap battle akan diberi waktu 3 menit, barang siapa yang berhasil menghancurkan menara kastil lawan delam rentang waktu 3 menit maka dia akan keluar sebagai pemenang.

   Dengan produsen game yang sama, lalu bagaimana nasib Clash Of Clans ?


Clash Royale Akan Gantikan Clas Of Clans ?


     Dibawah developer yang sama kedua game ini saling bersaing secara ketat di Apple Store dan Google Play. Sehari setelah dirilis, Clash Royale langsung mendapatkan 500 ribu player di Indonesia, dan Clash Royale sekarang menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi berpenghasilan tertinggi secara harian. Secara sistem kedua game ini sangat berbeda tetapi dalam segi karakter game ini bagain pinang dibelah dua, Karakter pada game Clash Of Clans juga terdapat pada Clash Royale. Bagi anda player Clash Of Clans maka anda pasti tidak asing dengan karakter seperti, Giant, Archer, Goblin, Skelaton, Dragon, Dan kawan-kawan, anda dapat menemukan karakter tersebut di Clash Royale.

  Bedanya pada game Clash Royale ini anda tidak harus menaikan level town hall agar bisa mendapat akses ke karakter baru, di Clash Royale anda bisa mendapatkan semua itu dari chest atau peti. Karakter pada Clash Royale dibagi menjadi tiga jenis yaitu common, rare, dan epic.  setiap kartu bisa anda dapatkan secara mudah maupun sulit tergantung jenisnya.

  Pada game Clash Of Clans anda akan menemukan elixir dan gol yang digunakan untuk meng-upgrade gedung atau membuat pasukan, di Clash Royale Elixir berguna untuk mengirim pasukan ke medan perang dan Gold digunakan untuk membeli kartu dan melakukan upgrade. Uniknya di Clash Royale anda dapat memberikan donasi dan melakukan friendly battle.

   
  Jadi kesimpulannya kedua game ini memiliki kelebihan dan kekuarangan masing-masing, Lalu Apakah Clash Royale Akan Menggantikan Clash Of Clans ?. Mungkin hal itu dapat terjadi, tergantung developernya dan player game masing-masing.


0 Response to "Clash Royale Akan Gantikan Clash Of Clans"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel