Manfaat Melakukan Olah Raga Kardio Bagi Kesehatan - MIF

Manfaat Melakukan Olah Raga Kardio Bagi Kesehatan

My InforShare- Olah raga kardio, pasti banyak dari anda yang sudah familiar dengan olah raga ini, lalu apa itu olah raga kardio ?. Olah raga kardio merupakan latihan yang melibatkan semua otot dalam gerakannya dan dilakukan secara rutin dan tidak terputus. Jenis olah raga kardio meliputi gerakan berjalan, aerobik, berlari, jogging, bersepedah, berenang, dan mendayung.

Salah satu gerakan olah raga kardio


   Dengan melakukan olah raga kardio maka anda akan mendapatkan beragam manfaat bagi tubuh, selain menjadi lebih sehat anda juga dapat mendapatkan beberapa manfaat yang baik bagi anda, apasajakah manfaat tersebut ?, Berikut merupakan olah raga kardio.


Manfaat Olah Raga Kardio Bagi Tubuh

1.  Dapat Memberikan Energi Bagi Tubuh

       Dengan melakukan latihan kardio secara rutin dan teratur maka energi dalam tubuh anda akan bertambah dan daya tahan tubuh akan meningkat..

2. Mencegah Obesitas atau Berat Badan Berlebih

     Banyak dari kita yang mengalami obesitas menginginkan tubuh yang langsing atau berotot tapi bagaimana cara mendapatkannya baca artikel berikut Cara mendapat tubuh berotot. Untuk menjadi langsing dan berotot anda harus rajin dan rutin melakukan latihan kardio. Latihan kardio dapat membakar banyak kalori dan lemak sehingga dijamin obesitas akan hilang. Latihan kardio juga dapat menjaga kebugaran.

3. Menghilangkan Lemak Berlebih

      Seperti yang di tulis diatas, latihan kardio dapat membakar lemak penyebab kegemukan. Lemak yang berlebih selain menurunkan percaya diri juga dapat menyebabkan komplikasi masalah kronis lainnya, oleh karena itu untuk mencegahnya anda harus rajin menjalankan latihan kardio secara rutin dan teratur untuk mendapat hasil yang memuaskan.

Diatas merupakan sedikit manfaat dari latihan Kardio, untuk hasil yang lebih memuaskan, padukan latihan kardio dengan mengatur pola makan dan gaya hidup sehat, dengan mempadukan hal tersebut maka anda akan mendapat hasil yang memuaskan.

1 Response to "Manfaat Melakukan Olah Raga Kardio Bagi Kesehatan"

  1. Betul gan Pola makan dan Gaya Hidup Mempengaruhi Kesehatan Tubuh,,Olahraganya pun harus teratur :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel