Cara Membuat Bau Kentut Menjadi Wangi - MIF

Cara Membuat Bau Kentut Menjadi Wangi

Cara Merubah Bau Kentut Menjadi Wangi

My InforShare- Bau kentut yang wangi mungkin menjadi impian atau keinginan sebagian orang. Mengingat kentut merupakan gas dari hasil pengolahan makanan di dalam perut maka kentut memiliki aroma yang dapat membuat seseorang menjadi mual.
 
Kapsul Kentut yang dapat membuat kentut menjadi wangi


        Oleh sebab itu banyak orang yang kurang percaya diri atau bahkan malu jika kentut sembarangan. Bahkan menurut tata krama kentut sembarangan termasuk tidak sopan karena dapat mengganggu orang lain.

        Tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan bau kentut yang kurang sedap. Hal ini karena sebuah produsen suplemen diet asal jepang menciptakan produk terbaru yang dapat membuat kentut menjadi wangi. Produk tersebut bernama "Nonara". Nama produk tersebut diambil dari dua kata yaitu No yang dalam bahasa inggris berarti tidak dan Onara yang dalam bahasa jepang berarti kentut.

       Produk tersebut terbukti dapat mengubah aroma kentut yang semula berbau tidak enak menjadi berbau bunga sehingga aroma dari kentut tidak lagi mengganggu orang lain yang menghirupnya. Perusahaan yang memproduksi kapsul tersebut yaitu Tsuitachi Pharmaceuticals yang berlokasi di Shizuoka, kapsul kentut tersebut ditujukan bagi para wanita bekerja.

       Dalam satu kotak terdapat 7 kapsul, dan harus di minum sehari satu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain aroma bunga, perusahaan tersebut juga menyediakan aroma vanila yang dikemas dalam kotak berwarna biru dan putih.

       Satu kotak Nonara berisi 7 kapsul dan dibandrol dengan harga 401 yen atau Rp 48.631 ( dengan kurs 1 yen setara dengan Rp 121 ). Hingga kini produk tersebut sudah tersebar diseluruh wilayah jepang, jadi anda dapat dengan mudah menemukannya jika sedang berkunjung ke jepang.

0 Response to "Cara Membuat Bau Kentut Menjadi Wangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel