Cara Menyamarkan dan Menghilangkan Stretchmark - MIF

Cara Menyamarkan dan Menghilangkan Stretchmark

My InforShare- Stretchmark atau garis-garis biasa terdapat pada perut, paha, ketiak dan bagian tubuh lain.
Stretchmark merupakan garis-gari atau gurat putih pada permukaan kulit. Stretchmark sering terjadi pada ibu hamil, sehingga stretchmark disebut gurat kehamilan. Stretchmark terjadi saat kulit mengalami peregangan akibat bertambahnya berat badan dalam waktu singkat.

Buah dapat membantu menghilangkan stretchmark


     Stretchmark sangat mengganggu penampilan dan dapat menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Oleh karena itu banyak dari penderitanya mencari solusi untuk menghilangkan stretchmark.

     Yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan stretchmark yaitu dengan menggunakan krim kulit, anda dapat membelinya di toko-toko atau apotek sekitar anda.
Selain dengan menggunakan krim kulit anda dapat dengan mudah menghilangkan stretchmark hanya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman berikut ini.

Teh

      Selain mengandung banyak antioksidan, teh juga dapat melembapkan kulit, sehingga mengembangkan sel-sel untuk membantu kulit terlihat berisi, kenyal, dan tidak kekeringan.

Kacang-kacangan

     Anda dapat mengkonsumsi kacang-kacangan untuk menghilankan stretchmark karena kacang-kacangan merupakan makanan rendah lemak dan kolesterol, kacang-kacangan juga mengandung protein yang dapat membantu tubuh untuk memproduksi kolagen guna menjadikan kulit halus dan elastis.

Sayuran dan Buah

     Sayuran dan buah sangat berperan penting bagi kesehatan tubuh. Sayuran juga dapat berperan dalam proses menghilangkan stretchmark. Makanlah sayuran dan buiah setidaknya beberapa porsi, karena sayuran mengandung banyak nutrisi penting untuk kesehatan kulit seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E

Lemak Sehat

    Lemak berfungsi membuat kulit anda berisi dan elastis, anda dapat menggabungkan lemak sehat dalam makanan anda. Carilah lemak yang sehat karena baik untuk tubuh dan hindari lemak jahat seperti pada makanan cepat saji. Anda dapat menemukan lemak sehat pada alpukat, selain mengandung lemak sehat alpukat juga mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit.

Salmon

    Ikan salmon kaya akan omega-3 pada dagingnya. Omega-3 merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. asam lemak ini juga berperan penting dalam perkembangan, perbaikan dan kesehatan kulit. Selain itu omega-3 juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Selain salmon anda juga dapat mengkonsumsi sarden karena sarden juga mengandung omega-3 dan mudah ditemukan dipasaran.

Ubi

    Selain kaya serat dan menyehatkan, anda juga dapat mengkonsumsi ubi untuk menghilangkan stretchmark. Salah satunya yang paling bagus untuk menghilangkan stertchmark adalah ubi jalar. Ubi jalar mengandung banyak vitamin A, viamin ini dapat membantu dalam perkembangan sel-sek kulit baru dan dapat membantu menghilangkan stretchmark.

Ketimun

    Ketimun mengandung banyak air yang dapat membantu kulit tetap terdehidarasi, membantu memperbaiki elastisitas kulit, dan membantu pembentukan kolagen.

dengan mengkonsumsi makanan diatas dengan teratur maka akan menghilangkan stretchmark.

0 Response to "Cara Menyamarkan dan Menghilangkan Stretchmark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel