Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bau Badan - MIF

Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bau Badan



Bau badan merupakan sebuah masalah yang sulit dihilangkan dari kehidupan sehari-hari. Bau badan juga menimbulkan bau yang tidak mengenakkan, bau badan juga membuat seseorang tidak percaya diri karena bau yang ditimbulkannya. Bau badan sering terjadi pada orang-orang yang sering berkeringat. Bau badan sendiri terjadi karena keringat yang bercampur dengan bakteri. Selain itu bau badan juga dapat muncul dikarenakan perubahan hormon dalam tubuh.
bau badan

Bau badan juga sangat berkaitan dengan kebersihan tubuh, jika anda menjaga kebersihan tubuh maka bau badan tidak akan menyerang anda dan juga sebaliknya jika anda tidak menjaga kebersihan tubuh maka dijamin anda akan bermasalah dengan bau badan. Selain kebersihan bau badan juga sangat berkaitan dengan apa yang anda makan, menurut penelitian jika anda memakan protein hewani maka bau badan anda akan tidak enak, tetapi jika anda memakan sayuran maka bau badan anda akan segar.
Jika bau badan sudah menyerang maka biasanya orang-orang akan menggunakan deodorant atau menggunakan parfum tetapi hal tersebut tidak bisa digunakan sebagai jalan keluar dari masalah bau badan karena penggunaan deodorant dan parfum bersifat sementara, jika anda sudah tidak menggunakan deodorant dan parfum lagi pasti bau badan akan kembali menyerang. Salah satu cara untuk menghilangkan bau badan yaitu dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat, berikut salah satu makanan yang dapat anda konsumsi agar bau badan dapat teratasi.
 

Daun Kemangi

Daun kemangi dapat mudah anda temukan di pasar-pasar tradisional atau di supermarket. Daun kemangi merupakan salah satu sayuran yang biasa dijadikan sebagai lalapan pendamping olahan makanan seperti ayam goreng, lele goreng, bebek goreng, dan lain sebagainnya. Daun kemangi dipercaya dapat mengatasi masalah bau badan anda.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat berguna sebagai deodorant alami karena memiliki kandungan asam lemak yang bersifat anti mikroba yang berguna untuk menghilangkan bakteri penyebab bau badan sehingga dapat mengatasi masalah bau badan anda.

Daun Sage 

Daun sage memiliki kandungan senyawa aromatik seperti diosmetin, luteolin dan apigenin yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang berlebihan di permukaan kulit dan juga menghilangkan bau badan, sehingga masalah bau badan anda dapat teratasi

  Tomat

Tomat dapat anda temukan di mana saja, bahkan tomat juga dapat diolah menjadi apa saja baik makanan maupun minuman. Selain mengandung vitamin A, tomat juga mengandung sifat antiseptic dan anti bakteri yang dapat membantu mencegah dan mengatasi bakteri yang dapat menimbulkan bau badan. Mengkonsumsi tomat juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi keringat berlebih.


0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bau Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel