Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - MIF

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN HALAL JUTAAN RUPIAH DARI INTERNET 

My InforShare-  Mencari penghasilan yang banyak dari internet memang mudah tetapi memiliki tantangan dan hambatan yang besar, hal ini berbanding lurus dengan hasil akhirnya.
Bisnis internet atau bisa juga disebut internet marketing dapat memberikan penghasilan yang lumayan banyak, bahkan kisaran penghasilan terendah dari bisnis internet berada di kisaran jutaan.


Uang yang bisa didapatkan dari Internet



    Tetapi hal itu juga dibarengi dengan semangat kerja keras dan pantang menyerah, karena bisnis ini tidak bisa dilakukan seperti halnya membalikan telapak tangan, anda perlu pengetahuan yang cukup untuk melakukan bisnis ini.

Apa yang harus saya lakukan untuk mendapat penghasilan dari internet?
   Peluang bisnis di internet sangat banyak, berikut adalah rekomendasi bagi anda yang berjiwa penulis dan pandai berkomunikasi :


a. Blogging

     Anda dapat membuat blog di Blogger.com atau Wordpress.com dan mengelolanya dengan topik tertentu seperti kesehatan, olahraga, berita, dan sebagainya. Saya sarankan untuk anda yang masih pemula, cobalah menggunakan Blogger.com karena navigasinya mudah, tidak ribet dan GRATIS. Dengan menjadi Blogger ( sebutan bagi orang yang mengelola blog ) anda dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah bahkan dolar amerika. Sudah banyak orang yang sukses dengan menjadi seorang Blogger. Dari mana uang tersebut dihasilkan?. Uang yang dihasilkan dari blog berasal dari iklan yang dipasang di blog anda, Bagaimana cara memasang iklan di blog?
anda dapat memasang iklan di blog melalui situs penyedia iklan seperti Google Adsense, Chitika, Revenuehits, dan lain-lain. disana akan ada petunjuk pemasangan iklan. Tetapi untuk mendapatkan uang dari blog dalam jumlah yang besar memerlukan kerja keras yang besar pula, anda harus memperhatikan tata cara anda mepostingkan artikel, saya sarankan jangan menjiplak artikel orang lain, jika terpaksa menjiplak cobalah untuk membenahi kalimatnya agar tidak persis seperti yang dijiplak. 

b. Menjadi Penulis Artikel

    Jika anda dapat berkomunikasi dengan baik dan memiliki keahlian bahasa asing anda dapat mencoba menjadi penulis artikel. Saat ini banyak para blogger dan pemilik website yang membutuhkan artikel baru dan unik guna di publikasikan di blog dan website mereka. Selain blogger dan pemilik website, sekarang banyak perusahaan e-commerce yang juga membutuhkan jasa penulisan artikel tentang produk-produk mereka.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapat job sebagai penulis artikel. Anda dapat membuat blog khusus yang bertujuan untuk memasarkan artikel anda dan jasa anda, dan juga anda dapat mempromosikan jasa anda melalui media sosial atau langsung menghubungi para blogger dan perusahaan yang membutuhkan jasa anda.

c. Membuat Ebook dan Buku

    Anda juga dapat membuat Ebook atau buku tentang hal-hal yang anda kuasai atau yang anda minati. Hal ini juga bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Guna Ebook dan buku di sini adalah sebagai produk yang anda bisa jual dengan harga tertentu dan dapat menjadi sumber penghasilan online anda.
    Banyak orang yang sudah sukses dalam menggeluti usaha Ebook ini dan sudah mendulang jutaan rupiah bahkan ribuan dolar. Bisa anda bayangkan betapa banyaknya penghasilan tersebut. Dengan penghasilan tersebut anda dapat mengunguli pegawai negeri sipil yang hanya digaji antara tiga hingga dua puluh jutaan.

d. Menjadi Forum Poster

     Banyak media dan forum online yang membutuhkan tenaga freelance untuk melakukan posting sebanyak-banyaknya di forum atau website mereka, sehingga website atau forum mereka terlihat ramai dan hidup karena ada post-post baru.

e. Menjadi Penulis Tamu (Guest Blogger)

    Blog atau situs yang sudah memiliki nama atau sudah terkenal biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dengan bayaran yang lumayan tinggi.

  Rata-rata pendapatan seorang penulis tamu atau guest author berkisar antara USD $5 s.d USD $500
per artikel. Untuk saat ini job bagi penulis tamu lumayan banyak di Indonesia dengan dibarengi munculnya website dan blog baru yang mulai eksis.

Sekian dari saya semoga rekomendasi dari saya cocok bagi anda, dan jika cocok saya doakan supaya sukses dan dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang halal.

SARAN ARTIKEL UNTUK ANDA :


0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel