Cara Hambat Pertumbuhan Sel Kanker - MIF

Cara Hambat Pertumbuhan Sel Kanker

Cara Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker - Sel kanker merupakan sel yang muncul ketika terjadi mutasi gen yang disebabkan oleh kanker. Hal tersebut menyebabkan sel menjadi tumbuh tidak terkendali dan dapat menyerang jaringan disekitarnya.

    Kanker merupakan penyakit yang hampir seluruh kasusnya disebabkan oleh faktor lingkungan dan sebagian disebabkan oleh faktor genetik. Kebanyakan dari pengidap kanker berakhir pada kematian, tetapi juga banyak yang telah sembuh dari kanker.

Teh Hijau Dipercaya memiliki khasiat membunuh sel kanker

 
    Sekarang telah tersedia banyak cara pengobatan kanker, seperti pengobatan herbal, kemoterapi dan sebagainya. Kebanyakan orang lebih memilih pengobatan medis yaitu kemoterapi, hal tersebut mungkin dikarenakan pengetahuan tentang kanker belum banyak diketahui oleh masyarakat awam. tetapi tidak sedikit pula yang menggunakan metode pengobatan alternatif.

     Kemoterapi adalah penggunaan zat kimia untuk pengobatan penyakit, salah satunya yaitu kanker. Kemoterapi bertujuan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker. Tapi biasanya kemoterapi tidak hanya mematikan sel kanker namun juga sel-sel lain seperti sel-sel rambut dan sel-sel aktif lainya.

    Hal tersebut mengakibatkan rontoknya rambut pasien kemoterapi. Oleh karena itu banyak juga orang yang memilih pengobatan alternatif, selain murah pengobatan alternatif juga mencegah sel-sel aktif lainya ikut mati.

   Salah satu pengobatan alternatif herbal yaitu dengan mengkonsumsi Teh.

Bagaimana Teh Bisa Menyembuhkan Kanker ?

        Teh sudah sejak lama digunakan sebagai terapi untuk kondisi kesehatan tertentu dan dipercaya dapat menurunkan resiko terjangkit berbagai penyakit. Tetapi tidak semua teh dapat berfungsi sebagai obat dan terapi kesehatan. Ada juga teh yang dipercaya dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Teh Hijau

    Teh hijau memang populer dengan khasiatnya menyembuhkan berbagai penyakit dan baik untuk kesehatan. Teh hijau berasal dari tanaman yang bernama Camellia sinensis. Tanaman tersebut juga digunakan untuk meramu teh putih, teh Oolong dan teh hitam. 

    Teh hijau juga dipercaya menangkal infeksi penyakit dari luar dan dapat mencegah tumbuhnya bibit kanker. Hal tersebut dikarenakan Teh hijau mengandung banyak zat alami bioaktig yang bertindak dengan cara tertentu pada tubuh anda. Selain itu teh hijau juga berfungsi sebagai antioksidan yang ampuh menangkal radikal bebas dari luar.

Teh Biji Bunga Dandelion

  Teh dari biji bunga dandelion sudah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati infeksi, peradangan, masalah hati, dan peradangan. Selain itu teh biji bunga dandelion juga biasa digunakan sebagai obat pencahar ringan, serta sebagai penambah nafsu makan dan menyehatkan pencernaan.  

   Kandungan teh biji bunga dandelion salah satunya yaitu senyawa bioaktif yang bersifat anti-kanker dan dapat secara efektif mampu membunuh sel-sel kanker yang resisten terhadap terapi tanpa merugikan sel non kanker.

   

0 Response to "Cara Hambat Pertumbuhan Sel Kanker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel