Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online Dikala Pandemi Covid 19 / Cara menghasilkan Uang dari Rumah - MIF

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online Dikala Pandemi Covid 19 / Cara menghasilkan Uang dari Rumah

Kali ini saya akan membahas mengenai

  • cara menghasilkan uang dari internet
  • cara mendapatkan uang dari internet
  • cara menghasilkan uang disaat pandemi covid
  • cara tetap menghasilkan uang saat work from home
  • cara menjadi freelance dikala pandemi covid

SC : Google Image




Ada banyak cara bagaimana kita dapat menghasilkan uang dari internet, apalagi saat artikel ini ditulis yaitu pada bulan oktober 2020, saat ini sedang terjadi pandemi covid yang dampaknya sudah dirasakan jauh hari dan kian memburuk. Baik di sektor kesehatan, sosial dan yang paling utama yaitu sektor ekonomi.

Berikut saya membahas 2 cara menghasilkan uang dari internet :



 # 1: Google Adsense


Jika Anda pernah mengunjungi sebuah situs web, Anda telah melihat iklan Google. Iklan ini di mana-mana, dan untuk alasan yang baik. Tidak hanya mudah diatur atas dasar dari sebuah situs web, tetapi juga bermanfaat setelah website Anda mulai untuk menghasilkan sejumlah lalu lintas yang stabil .


Salah satu hal keren tentang Google AdSense yaitu sangat mudah diterapkan. Jika Anda memiliki blog atau website, Anda dapat mendaftar untuk akun Google AdSense secara gratis. Dari sana, Google akan memberikan kode unik yang Anda tempelkan ke dalam website Anda. Google mengambil semua data dari kode tersebut. Data tersebut antara lain, tampilan halaman Anda, lalu lintas dan pendapatan atas nama Anda. Tidak ada pemeliharaan atau perawatan untuk menjalankan google adsense tersebut. Sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga untuk berpikir lagi jika Anda sudah memiliki situs web.


Berapa banyak Anda akan mendapatkan? Saya pikir bulan terbaik saya dengan Google AdSense hampir $ 5.000 selama dekade terakhir. bulan yang luar biasa mengejutkan saya karena itu sebenarnya lebih dekat dengan awal perjalanan blog saya . Ketika flashback kembali dari nol sampai $ 5 000 per bulan, itu akan mengguncang dunia Anda. Bagi saya, hal itu juga membuat saya lebih bersemangat karena saya tahu ada cara lain untuk membuat uang.


# 2: Affiliate Marketing


Apakah Anda memiliki situs web atau masih bermimpi ide untuk blog, Anda dapat melihat Affiliate Marketing. Dengan Affiliate Marketing, Anda bermitra dengan merek dan bisnis dalam konten website Anda. Jika Anda berbicara tentang produk atau layanan, Anda link ke produk atau layanan menggunakan kode afiliasi unik yang Anda terima saat pendaftaran di program afiliasi tertentu. Dari sana, Anda akan membuat uang setiap kali seseorang membeli produk atau jasa melalui link Anda.


Secara umum, Anda pasti ingin untuk bekerja dalam kemitraan dengan afiliasi terkait dengan konsep blog Anda. Karena sejak saya menjadi penasihat keuangan, saya telah memfokuskan banyak energi afiliasi saya dalam produk keuangan seperti tabungan, kartu kredit dan rekening investasi.


Selain mendaftar untuk program afiliasi individu, Anda juga dapat mendaftar untuk jaringan iklan  afiliasi yang menawarkan banyak anak perusahaan di satu tempat. Dengan melakukan ini, Anda dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja sesekali.


Jika Anda mencari inspirasi, teman saya Michelle Schroeder-Gardner dari situs Making Sense telah menjadi ahli dalam semua pemasaran hal afiliasi. Michelle menghasilkan lebih dari $ 100 000 per bulan dari blog-nya dan sebagian besar pendapatan berasal dari afiliasi penjualan. Michelle begitu sukses dengan afiliasi pemasaran sehingga bahkan memiliki bimbingan belajar sendiri yang bernama Making Sense Of Affiliate Marketing.


Sementara Michelle telah bekerja dengan banyak Afiliasi di sektor jasa keuangan, salah satu afiliasi terbesarnya adalah perusahaan Hosting yaitu Bluehost. Itu hanya menunjukkan bahwa Anda dapat membuat uang dengan hampir semua perusahaan afiliasi atau produk jika Anda tahu audiens Anda dan membangun lalu lintas yang cukup untuk membuat penjualan.


Itu tadi merupakan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Sebenarnya masih banyak cara lagi bagaimana menghasilkan uang dari internet. Untuk kelanjutannya akan saya bahas di artikel selanjutnya. So staytuned ya 

0 Response to "Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online Dikala Pandemi Covid 19 / Cara menghasilkan Uang dari Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel